Senin, 04 Agustus 2008


BALI LULUR HOME SPA

Adalah toko yang menjual produk-produk untuk HomeSpa. Produk-produk BALI LULUR berasal dari pulau Jawa & Bali, dengan kualitas produk standar eksport dan harga local.

Produk-produk BALI LULU HOME SPA adalah :

* NATURAL SCRUB POWDER

Scrub Powder, terbuat 100% dari bahan-bahan alami berkualitas terbaik dari Pulau Jawa & Bali, dengan keharuman yang khas. Membantu mengangkat sisa-sisa sel kulit mati & kotoran yang menyumbat pori-pori, menjadikan kulit dapat bernafas lega kembali & merangsang regenerasi kulit baru serta meningkatkan kemampuan kulit untuk menyerap nutrisi.

* JAVANESE LULUR : mengangkat kulit mati, dan kotoran yang menempel pada kulit, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2, dan peredaran darah tepi, Memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit keriput JAVANESE LULUR sangat baik untuk persiapan pernikahan. Membuat kulit terlihat bersih, segar dan bercahaya. Bahan: Beras merah, beras putih, kacang hijau, kedele, kelebet, pulosari, bidara laut, kayumanis, cendana, temulawak, temugiring, akar wangi, bunga tunjung, bunga gambir, dan daun delem.
* COCONUT LULUR : untuk kulit kering yang disebabkan oleh AC, membuat warna kulit merata dan bercahaya. Mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada kulit, memberi nutrisi pada kulit, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit, dan mencegah kulit keriput, mengandung zat anti oksidan, menghilangkan bekas jerawat, flek-flek dan mencegah kanker kulit.
* BLACK LULUR : untuk memutihkan kulit, memperlancar peredaran darah , memberi nutrisi pada kulit, mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran, mengandung aroma black sesame.
* GREEN TEA LULUR : dengan wangi teh hijau yang menyegarkan LULUR GREEN TEA membantu mencegah kanker kulit, mengangkat sel kulit mati dan kotoran, memberi nutrisi pada kulit, memperbaiki sirkulasi O2 dan peredaran darah tepi, memutihkan kulit, menjaga kelembaban kulit, mencegah kulit keriput dan menghilangkan bekas jerawat dan flek-flek.
* MILK LULUR: membantu memutihkan kulit, melemaskan kulit yang kaku, membuat warna kulit lebih bercahaya, menghilangkan bekas luka dan mencegah kulit keriput.

* DREAM LULUR : Sangat cocok untuk relaksasi, mengandung aroma essential jasmine & cananga. Membantu menghilangkan problem susah tidur, menjaga kelembaban kulit dengan kandungan jasmine oil & cananga oil, mengangkat kotoran & sel-sel kulit mati, serta mencerahkan warna kulit.
* SPICY LULUR : untuk body detox, dan aroma SPICY membuat tubuh untuk kembali fresh, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan pori-pori kulit, merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru, memberi nutrisi pada kulit.
* TURMERIC LULUR : untuk semua jenis kulit terutama untuk kulit bermasalah seperti mengurangi jerawat, black spot, serta menghaluskan kulit.
* FLOWER LULUR : Untuk aromatherapy lulur. Mengandung ylang-ylang yang berfungsi untuk memberikan rasa gembira, relaksasi, romantis, membantu merilekskan otot-otot yang tegang, & meringankan depresi.
* JASMINE LULUR : aromatherapy lulur dengan aroma JASMINE, jasmine dapat menghaluskan kulit dan memberi kesejukkan pada kulit , sedangkan aroma essential jasmine membantu untuk meyeimbangkan pikiran, meningkatkan gairah seksual,kepekaan, kehangatan, keterbukaan, dan relaksasi
* LEMON LULUR : untuk body detox, dan slimming, mengurangi kadar lemak dibawah kulit, aroma lemon membantu untuk menjernihkan pikiran, memberikan ketenangan, vitalitas, membantu melegakan nafas,mengurangi strees, & rasa takut.
* VOLCANO LULUR: untuk whitening
* BALINESE BOREH : membantu menghilangkan nyeri otot, mencegah rematik, mengangkat kulit mati, memperbaiki peredaran darah tepi, membuat kulit lebih elastis, dengan aroma rempah-rempah yang menyegarkan, juga baik untuk demam dan flu. LULUR BOREH akan meninggalkan rasa hangat pada badan. Bahan : Jahe, kencur, temulawak, cengkeh, pala, kapulaga, kayu manis, dan beras merah.

* LULUR CREAM SEKAR JAGAT tersedia dalam pilihan:

* Green tea : mengurangi dan mencegah selulit, mengandung antioksidan, mencegah kanker kulit.

* Milk bath : : melemaskan kulit yang kaku, serta memutihkan kulit dengan aroma jasmine.

* Avocado: cocok untuk kulit kering

* Honey coconut :mengandung madu , sangat dianjurkan untuk kulit kering karena AC

* Strawberry : mengandung antioksidan, mencegah penuaan dini

* Seaweed : memutihkan kulit, menghilangkan bekas luka, menghilangkan bau badan

* Bengkuang : memutihkan kulit, mengandung antiseptic

* Aloevera : kandungan saponinnya dapat mencegah dehidrasi kulit

* Balinese Coffee:untuk menghilangkan penat & menyegarkan

* Chocolate: mengurangi flek-flek , menenangkan

* Papaya : untuk whitening

* Strawberi

* Carrot

* Papaya

* TRADITIONAL RATUS BALL : mempunyai kegunaan yang sama dengan V-SPA. Berbentuk bola-bola kecil, cara pemakaian: bakar 1 ball RAtus diatas tungku,biarkan asap masuk ke area intim anda selama 10-20 menit, setelah itu dibilas dengan air hangat atau air rendaman WOMAN WASH. RATUS BALL terdiri dari 5 butir ratus ball dan 1 tungku. Tersedia dalam 3 aroma : LAVENDER, JASMINE & TRADITIONAL (BISA DIBELI TANPA TUNGKU / REFILL)

* HERBAL WOMAN WASH :bermanfaat untuk menyembuhkan infeksi, cara pakai : Didihkan 1 liter air dalam panci non aluminium. Masukkan kantong woman wash. Gunakan untuk V – SAUNA atau untuk membasuh area intim anda. Rempah-rempah yg telah digunakan dapat dijemur sampai kering, lalu dibungkus plastic dan simpan di lemari es, dpt digunakan bbrp kali sampai bau rempah hilang.

* BALINESSE V-SPA ; perawatan Spa untuk miss V anda, mencegah & mengurangi keputihan, menghilangkan bau tak sedap, menjaga kelembaban miss V, mencegah kanker mulut rahim.Memulihkan kondisi miss V setelah melahirkan, mencegah infeksi .

* THAI HERBAL COMPRESS BALL : menghilangkan nyeri otot dan pegal-pegal, mencegah rheumatic. AVAILABLE IN GREENTEA .

* MASSAGE OIL AROMATERAPI : (jasmine ,lavender, excotic, lemongrass & green tea)

* MASSAGE OIL SLIMMING: for body

* ANTI STRESS BATH OIL (relaxing, warming, energizing, jasmine, lemon):teteskan pada air mandi, poutpouri, AC atau air pel .

* ESSENTIAL OIL AROMATERAPI (also for burner), Tersedia dalam aroma : LEMON & JASMINE

* GARAM MANDI CRYSTAL ESSENTIAL(greentea & champaka):menghilangkan pegal-pegal, detox, menghilangkan odema dan bau kaki

* GARAM MANDI POWDER : RELAXING, REVIVING & REFRESHING dalam kemasan bottle kaca yang menarik, bisa untuk gift. Nett: 75 gram .

* Pot pouri : dikemas dalam bentuk unique & cute , tersedia dalam aroma: bergamot, greentea dan eucalyptus

* PRE-WEDDING SPA PACKAGE PREMIUM: Paket SPA untuk calon pengantin, terdiri dari 300 gram scrub powder (bisa pilih varian ), BALINESSE VSPA, & MASSAGE OIL (bisa pilih greentea, or jasmineor exotic) 30 ml.

* PRE-WEDDING SPA PACKAGE SUPER : Paket SPA untuk calon pengantin, terdiri dari 500 gram scrub powder (bisa pilih varian ), BALINESSE VSPA, MASSAGE OIL (bisa pilih greentea, or jasmineor exotic) 30 ml, WOMAN WASH, BREAST MASK, GARAM MANDI.

* HOME SPA KAMARIA package: paket home spa terdiri dari scrub powder, body mask , massage oil aromateraphy , herbal bath & sea salt .

* KAMARIA MINI HOME SPA : terdiri dari 50g scrub powder, 50 g body mask, 10 ml massage oil. Menemani anda untuk menikmati HOMESPA di akhir pecan.

* PAKET BURNER BULAT : Terdiri dari 1 burner bulat, 4 mini essential oil & candle

* PAKET MASSAGE OIL SMALL : Terdiri dari massage oil, small towel, essential oil & candle.

* PAKET MASSAGE : Terdiri dari natural soap, 2 massage oil, 1 essential oil, crystal salt, small towel, candle & wooden massage tool.

* PAKET BURNER HOME SPA : Terdiri dari natural soap, crystal salt, burner , essential oil, massage oil, small towel, and flower candle.

* Body Mask Whitening : from bengkuang , milk & fruit powder . Kemasan 50g (untuk 2 aplikasi)

* Face Mask Whitening : from bengkuang, milk & fruit powder, kemasan 50g (untuk 5 kali aplikasi)

* Masker payudara / Breast mask : terbuat dari fosil karang laut, garam, daun nangka tua & mengkudu, untuk membantu memperindah bentuk payudara dan mengencangkan kulit payudara.

* NATURAL SOAP AROMATERAPI : greentea, sirih, honey, lemongrass, jintan hitam, frangipani.

* ROSELLA TEA : herbal drink for beauty & health.

Untuk pemesanan dapat menghubungi : 0819-2257865-08127060728 atau E-mail : cah_supel@yahoo.com

Baca info produk and artikel seputar produk kami di ------ Produk Spa Khas Bali------------selamat mencoba dan dapatin harga grosirnya ya…….

1 komentar:

haris kelana mengatakan...

kalo luluran siapa yang ngeluluri jeng?? Apa jeng ya yg ngeluluri